WELCOME

WELCOME TO MY WORLD :)

Selasa, 21 Juni 2011

NEVER FORGET THIS EXPERIENCE (ᄽ⏝⏠)

tanggal 20 juni 2011
            jam 04.15 aku bangun tidur, terus aku buru-buru mandi soalnya udah hampir telat. Jam 04.45 aku berangkat dari rumah ke sekolah, disana udah banyak temen-temenku yang dateng. Aku kira bisnya udah dateng, ehhhhhhhh ternyata bisnya datengnya jam 05.00 (-,-"). Akhirnya kita berangkat ke jogja jam setengah 6 deh, padahal schedulenya jam 5 udah berangkat.
            di perjalanan banyak yang mabuk sih karena jalannya berliku-liku, tapi nggakpapa, kita masih melanjutkan perjalanan. Setelah sampai di kawasan pantai baron, hujan turun, makin lama makin deres, aku sama temen-temenku udah nggak punya harapan lagi buat kecehan di pantai huhuhu. Tapi, waktu kami sampai di kukup ujan udah mulai reda, kami pun bergembira hahaha. Akhirnya kami berfoto-foto ria di kukup, tapi kami nggak puas, soalnya waktu itu di kukup nggak enak banget suasananya, udah rame, baunya amis, pokoknya nggak enak banget deh.
             habis dari kukup, kami ngelanjutin perjalanan ke pantai krakal,perjalanannya agak jauh sih, kirakira 15 menit dari kukup, padahal itu masih sekomplek loh -,- . Aku sama temen-temenku makan siang di bis sambil nunggu sampek ke krakal. Aku kirain kukup sama krakal tuh sama aja, ternyata krakal lebih bagus dari kukup. keadaannya sepi, tenang, pemandangannya indah, pasirnya putih, pokoknya bagus banget deh, nggak nyesel kita kesana haha. Nih aku tunjukin gambarnya pantai krakal
             disana kami happy banget, bisa foto-foto sepuasnya, bisa teriak-teriak sepuasnya, bisa lari-lari sekemengnya, waaaaaaaah seru banget deh waktu di krakal. Jam menunjukkan jarum pendeknya di angka 2, itu artinya aku dan temen-temenku harus udahan di pantai krakalnya, yaaaaaaaaaah padahal kami masih pengen disana, sumpaaaaah enak banget disana. Yaudahlah demi kelancaran piknik kami, kami terpaksa harus udahan deh, walau hati berkata tak mampu #eyaaaaaaaa haha. Oiyaaaaaaaa aku lupa, ini foto kenangan kenangan kami di kukup dan krakal
itulaaaaaaaah fotofoto kami X-10 haha
              Sehabis kami ganti baju dan membersihkan diri kami dari pasir pantai, kami langsung ke bis dan melanjutkan perjalanan kami menuju ke malioboro. Haduuuuuuuuuuh, kami harus kembali lagi ke jaln yang berlikuliku tadi --" . sebelum ke malioboro kami mampir dulu di pusat oleh-oleh yang namanya apa gitu, aku lupa hhaha. Akhirnya jam setengah 6 sore kami sampek di malioboro, kami diberi waktu sampek jam setengah 8 di malioboro, tapi itu nggak cukup buat kita, akhirnya ada yang molor deh. Di malioboro aku jalan bareng andini,inas, nurul, tika , ika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar