WELCOME

WELCOME TO MY WORLD :)

Rabu, 01 Juni 2011

JANGAN BANDINGKAN AKU DENGANNYA ~ abdul & the coffe theory


Telah lama kita jalani
Cerita cinta kita
Namun masa lalumu
Terus menghantui dalam setiap langkahku


Telah lama aku mencoba
Jadi yang terbaik untukmu
Namun bayangan dirinya tak dapat kau lupa
Di setiap cerita


Biarkan aku mencintaimu
Dengan seluruh rasa cintaku
Biarkan aku menyayangimu setulus hati
Jangan bandingkan aku dengannya
Nilai saja tulus cintaku
Tak ingin sisa cinta yang lain untuk diriku
Jangan bandingkan ku dengannya


Biarkan aku mencintaimu
Dengan seluruh rasa cintaku
Biarkan aku menyayangimu setulus hati
Jangan bandingkan aku dengannya
Nilai saja tulus cintaku
Tak ingin sisa cinta yang lain untuk diriku
Untuk diriku..
Untuk diriku..
Jangan bandingkan ku dengannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar