WELCOME

WELCOME TO MY WORLD :)

Rabu, 01 Juni 2011

UNTUK SAHABAT

Dear sahabatku,
Entah apa kata itu masih tepat
Dalam menandai hubungan kita
Sementara aku terkadang sulit untuk mengingatmu
Mengingat perjalanan hidup kita

Seperti halnya namaku dan namamu
Yang sempat terpahat di dinding belakang rumah
Dan kini hilang berganti dapur berlangit hitam
Seiring pudarnya dirimu dari kehidupanku

Sahabatku,
Apa kabar dirimu?
Hidup kini terasa keras.
Hari terasa semenit, sementara detik hanya sehela napas
Aku berlari untuk sesuatu yang harus kupenuhi
Hingga duduk pun terasa membuatku rugi

Kadang aku teringat dirimu sahabatku
Di tengah nyeri ulu hati, atau infus menembus nadi
Kuharapkan bisa bertemu dirimu
Paling tidak untuk mengobrol menanyakan kabar saat ini

Ingatkah kau saat temaniku dulu di teriknya matahari
Atau meringkuk di balik ranjang berkelambu
Ketika hari tak harus diukur dengan uang
Tapi dengan mobil-mobilan atau berlari di tanah lapang

Kehidupan ber-revolusi sahabatku
Aku harus bertanggung jawab pada hidup dan pemberi hidup
Kalau kau tanya apa aku bahagia
Aku harus bahagia
Kalau kau tanya apa aku lupa
Kau pasti tahu jawabnya..












Tidak ada komentar:

Posting Komentar