WELCOME

WELCOME TO MY WORLD :)

Rabu, 01 Juni 2011

MY SENIOR HIGH SCHOOL

Ini kisahku saat pertama kali duduk di bangku SMA kisah yang sangat menyenangkan tapi kadang juga menyedihkan sih buat aku.
Tanggal 5 Juli 2010 pertama kalinya aku masuk sekolah di SMA 2 Semarang, rasanya tu campur aduk , ada seneng, takut, grogi, dan lain-lain lah pokoknya maklum baru pertama kali di SMA jadinya masih agak kagok haha xD. Hari ini adalah hari pertama aku MOS ( Masa Orientasi Siswa), hari ini nggak suruh bawa yang aneh-aneh sih tapi hari keduanya, wuiiiih, suruh bawa tas dari kardus doing sih haha untung aja nggak aneh-aneh OSISnya . Di hari pertama ini aku kenalan sama temenku dari SMP ii namanya  annisa tapi biasanya dipanggil icak. Dari pertama MOS sampek sekarang aku duduknya sama dia terus, yaaahhh gimana lagi, namanya aja sebangku hha. Hari kedua MOS juga nggak begitu buruk lah, emang kalo MOS tu nggak enak banget yaaa, tiap hari di jemur di bawah teriknya sinar matahari (alay) wkw, sumpaaaaaah panas banget tau nggak, untung kegiatan di lapangannya cuma sebentar tok, kegiatan lainya di aula. Nggak krasa udah 3 hari aku MOS di SMA 2 Semarang.
Hari kamis tanggal 8 Juli aku sama temen-temenku kelas 10 pergi ke Bantir. Waaaaaaaaaaaaah enak banget disana, udaranya segerrrrrr beneeer haha, tapi sayangnya aku belum kenal deket sama temen-temenku sekelas, andai aja waktu KBO itu aku udah dekeeet sama temen-temen sekelasku pasti tambah asiiiik bangeeet. Enaaaaaaaak banget waktu di Bantir, menurutku yang paling asiiiiiiik waktu jalan malem, walaupun aku jalannya udah agak terakhir, tapi seruuuuuuu bangeeeeeeet.
Aku mulai deket sama temen-temenku sekelasku tuh waktu jaman-jamannya main keplek haha, waktu itu kalo nggak salah hari jumat waktu disuruh kerja bakti bersihin halaman ddepan sekolah, waktu pagi-pagi sebelum kerja bakti mulai, anak-anak cowok dikelasku pada mainan kartu, aku, nurul sama tika pertamanya sih Cuma ngliatin mereka pada mainan kartu, tapi lama kelamaan aku pengen ikut main juga. Akhirnya aku sama tika ikut mainan kartu, nurul sih Cuma liat aja soalnya dia gak mudeng permainannya ehehe. Waktu lagi asikasik main, eeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhh bu Ari( guru sejarahku) masuk kedalam kelas terus memergoki kami semua sedang bermain kartu, kartunya langsung aku lempar, terus aku sama tika langsung lari keluar kelas, aku sama tika takuuut banget kalo di marahi trus urusannya sampek ke BK. Habis kerja bakti selesai, aku sama tika didepan kelas tiduran, terus nangiiiiissss deh hehe, kita takut kalo dimarahi. Tapi anak-anak cowok pada ngehibur kita, mereka bilang gini “halaaaaaaah nggak usah nangis, kalian nggak bakalan tak bilangin kok, yang dibilangin yang cowok-cowok doang”. Waaaaah betapa baiknya mereka, tapi aku sama tika ngrasa nggak enak, soalnya kita juga salah tapi kita malah nggak mau ngaku. Tapiiiiiiii, untungnya bu Ari baiiiiik sekali, dia nggak terlalu mempermasalahkan itu, dia udah ngelupain sama apa yang kita perbuat haha.
Di kelas x10 ini, aku punya banyaaaaaak teman Atika, nurul, inas, andini mereka adalah temanku yang paliiiing aku sayaaaaaaaang, tiap hari aku kumpulnya sama mereka terusss, they are my best friend J. Aku juga masih punya temen-temen yang lain: camellia,dhita,nindya,ilma,melinda,dea,afifa,jingga,hafid,doni,kuncoro,naufal,irawan,beryl,erizal,dyakso,gum,ika,ayu,farah,Isadora,rani,vinandita,ajijah,amaniar,icak. Mereka semua adalah my classmate, temen-temenku yang sangat baaaaaiiiik banget.
Oiyaaaaaaa, aku masih inget waktu kita jalan-jalan bareng ke Gedung Songo, itu adalh pengalaman yang nggak akan pernah aku lupain. Pertamanya sih emang nggak enak , soalnya ada salah satu temenku yang menyebalkan, tapi nggakpapalah, udah kami lupakan kesalahannya haha. Kita pergi ke gedung songo tuh kalo nggak salah hari jumat sebelum penerimaan rapot semester 1. Hari itu aku bolos sekolah looooo haha, dari rumah pake seragam tapi nggak sampek di sekolah wkw, halaaaah nggakpapa  kan udah nggak ada pelajaran, sekali-kali bolos  boleh dooong haha. Kita berangkat kira-kira jam 10 pagi, di seperempat perjalanan, bannya irawan bocor, yaaaaah, kita harus nunggu deh nambalnya. Jam 11 kita melanjutkan perjalanan lagi, akhirnya jam 2 kita sampek di gedung songo, waaaaaah capek banget nyetir dari semarang ke gedung songo. Disana kita Cuma jalan sampek candi kedua, makan mi angeeet, terus pulang deh. Aku sampek rumah jam setengah 6, dimarahi mamapapa tapi nggak aku dengerin, maleeeeeeeeees banget ahhah.Di pertengahan semester2 temen sekelasku udah pada mulai asiiiiiik, kemistri antar temen sekelas udah mulai keliatan haha. tapi waktu berjalan cepeeeeeet banget, nggak kerasa tanggal 26 mei 2011 kita udah mulai ulangan kenaikan kelas, sebentar lagi kita bakalan berpisah :’( , pasti ada yang masuk ips sama ipa, nggak mungkin kita bias satu kelas lagi :’( , jujur aku nggak pengen pisah sama kalian, walaupun kadang kelas kita nggak kompak, tapi punya temen kayak kalian adalah hal yang nggak akan pernah aku lupain selama hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar